hermai sesebra

Perempuan bernama lengkap Hermai Sesebra,S.Pd ini lahir dikota Pekanbaru 27 Maret 1990. Ia alumni UIN SUSKA Pekanbaru Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris 200...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pejuang Literasi

Pejuang Literasi

hari ini cukup melelahkan namun seru, kami melangkahkan kaki dari Karimun menuju Tanjung Pinang-Bintan ntuk mengikuti sagu sabu KEPRI 3 disana. pukul satu siang hari kami memulai perjalan dari pelabuhan domestik Tanjung Balai karimun, untuk sampai ke tanjung pinang itu lebih kurang 5 jam perjalanan. saat sampai di Tanjung Pinang, kita masih melanjutkan perjalanan menuju bintan, sekitar 20 km. Alhamdulillah kami dijemput oleh pak Erman. Ayahanda yang peduli sekali dengan Literasi, beliau merupakan penggerak LITERASI di Kepri. meskipun beliau sibuk di kementrian agama, tapi tak menggoyahkan niatnya untuk mengembangkan budaya literasi. tidak hanya untuk guru, tapi juga untuk semua instansi pemerintahan yang ada. Salut sama beliau. tepat pukul 5.20 sore hari, kami sampai di tanjung pinang dan pukul 8 malam kami sampai di LPMP Kepri. karena kita singgah makan dan shalat dulu. kami tak hiraukan berapa uang dan waktu yg dihabiskan untuk kegiatan ini, yang kami tau besok kami bisa merefresh dan recharge semangad untuk kembali berkarya. bertemu dengan orang orang hebat dari media guru, Editor buku kita Mbak lilik, pemateri kita besok ibuk wiwik dan CEO Media Guru Pak ihsan. Lega rasanya melihat gedung megah LPMP Kepri sudah didepa mata dengan fasilitasnya yang keren dan ruangan yang sangat nyaman. rasa lelah diperjalanan seakan sirna, kita bisa mulai merebahkan badan dan mulai terlelap. Terima Kasih Media Guru dan Panitia Pelaksana Sagu Sabu Bintan. Tak sabar untuk bangun besok pagi dan memulai aktivitas kita mengupgrade ilmu dalam menulis.

#Salam_Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post