hermai sesebra

Perempuan bernama lengkap Hermai Sesebra,S.Pd ini lahir dikota Pekanbaru 27 Maret 1990. Ia alumni UIN SUSKA Pekanbaru Riau jurusan Pendidikan Bahasa Inggris 200...

Selengkapnya
Navigasi Web
tempat mencari inspirasi

tempat mencari inspirasi

Karimun, 25 Februari 2019

saya tidak perlu jauh jauh mencari inspirasi,saya cukup pergi ketempat tenang. memandang laut dengan deruan ombak sebagai melodi yang menenangkan hati. ini lah sudut penuh ispirasi.

dibangku ini biasanya saya duduk, bukan untuk termenung. saya memperhatikan sekitar. melihat burung merpati yang terbang kesana kemari, anak kecil yang berlari kecil, dengan kakinya yang mungil.

melihat pasangan yang bercanda tawa, dua sejoli yang merasa dunia ini milik berdua.

tapi mereka lah yang memberi inspirasi tuk saya berkarya, terus menulis meskipun dengan kualitas tulisan yang tidak seberapa. tapi saya sudah cukup bahagia.

#Salam_Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penulis andal memang begitu. Barakallah. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya

25 Feb
Balas



search

New Post