Herman Daulay

Seorang guru yag mengajar di SMAN 1 Banda Baro Aceh Utara. Mencoba menuliskan apa yang dipikirkan, apa yang dilihat dan apa yang dirasakan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dasboard Gurusiana Mulai Kebanjiran Tulisan

Memperhatikan Dasboard Gurusiana pagi ini sudah ada 24 artikel muncul, saya hitung dari jam 12 malam sampai pagi ini. Beragam tema muncul dari rekan gurusianer. Memberikan semangat baru bagi gurusiana. Ramenya artikel mwnunjukan gurusiana mulai mendapatkan tempat dihati para guru untuk mulai menulis.

Mengisi Libur dengan kegiatan menulis

Liburan kali ini ditemani gurusiana sebagai tempat menuangan aspirasi dan cerita hidup. Mengisi liburan dengan berbagai macam kegiatan setelah itu dituliskan di Gurusiana akan menambah kesan. Banyak hal yang bisa dituliskan dari yang serius sampai tulisan ringan.

Saya menantikan tulisan dari rekan gurusiana untuk bisa menemani liburan kali ini. Semoga Liburan semeater ini bisa kita isi dengan menulis serta menguploadnya ke gurusiana.

Salamat Menulis dan Berlibur

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus. Semoga gurusianers istiqomah untuk selalu posting tulisan dan berbagi informasi

18 Dec
Balas

semoga setiap hari rame dengan tulisan gurusiana #salam

18 Dec

Berlibur ttp aktif menulis ya pak

18 Dec
Balas

Betul pak animo rekan gurusiana meningkat pagi ini untuk menulis

18 Dec
Balas



search

New Post