Herman Daulay

Seorang guru yag mengajar di SMAN 1 Banda Baro Aceh Utara. Mencoba menuliskan apa yang dipikirkan, apa yang dilihat dan apa yang dirasakan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kopi Pagi

Setelah diguyur hujan deras. Beberapa hari cuaca kurang bersahabat. Aktifitas terganggu harus menghadapi banjir. Cuaca berangsur membaik pagi ini.

Nikmat Seruput Kopi pagi

Menikmati kembali pagi dengan secangkir kopi sambil sarapan nasi goreng buatan istri. Sambil memikirkan bagaimana hari ini berlangsung. Sedikit merencanskan sesuatu dipikiran.

Sunguh nikmat kopi pagi

Selamat ngopi

Herman Daulay

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post