Hermanto Asrori

Ku menulis, krn ku tak sanggup selalu mengingat. Ku menulis, krn lisan ku tak selalu mampu mengungapkan, dan Ku menulis, krn ada sesuatu yg tak se...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku

“Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada kemunafikan” - Soe Hok Gie -

Hingga hari ini aku masih berdiri tegak di atas ucapan Soe Hok Gie. Hidup dengan penuh kejujuran. Belajar, berani menyamakan apa yang ku ucap dan apa yang tersimpan dalam benak. Meski ternyata tak cukup mudah untuk tetap tegap bertahan di tengah badai lingkaran birokrasi yang serba semu. Untung akupun sadar bahwasanya birokrasi tak akan menjadi putih, entah esok nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa kutipan dari Soe Hok Gie. Dan kemudian Soe menjadi manusia terasing.

24 Feb
Balas

Tks untk komentarnya.Betul sekali,Soe terasing secara raga tapi mungkin Soe lebih merdeka drpd yg mengasingkan

24 Feb

Selalu ada harapan, pak...semoga...

24 Feb
Balas

Tks untk komentarny,bpk....Yups, selama masih ada hari esok, di situ jg msh terselip harapan.

24 Feb
Balas



search

New Post