Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cus to Kota Pahlawan
Sumber : koleksi pribadi

Cus to Kota Pahlawan

Minggu, 27 September 2021 agenda kegiatan yang sangat padat dan melelahkan. Agenda yang tidak terencana OTW ke kota Surabaya untuk meminta tanda tangan ke dosen penguji thesis. Upzzz...namun bukan saya yang menjadi peserta uji thesis. Thesisnya sang mantan pacar (Mima) dan temannya (Prapti).

Sebagai suami tentunya hanya bisa memberikan dorongan dan semangat untuk segera menyelesaikan studi S2 di Universitas Terbuka. Perasaan bangga dan senang akan kelulusan dari sang istri, karena tidaklah mudah untuk mendapatkan gelar Magister. Perjuangan yang luar biasa dari awal masuk menjadi mahasiswa hingga dinyatakan lulus.

Sebagai bentuk syukur akan kesenangannya karena sudah dinyatakan lulus, maka punya rencana untuk meminta tanda tangan secara tatap muka kepada dosen penguji dan pembimbing. Perjalanan yang tidak sebentar karena memang sekitar 190 km. Sekitar 3-4 jam lama perjalanan, namun menyenangkan karena dosen yang dicari sudah stand by di kampus UT.

Pembicaraan dan sambutan dari dosen sekitar 2 jam. Waktu yang cukup lama itu bagi saya tidak masalah, karena bisa digunakan untuk istirahat agar dalam mengemudikan mobil tidak mengantuk. Sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada dosen. Semoga ilmunyang telah diberikan selalu bermanfaat dan membawa berkah untuk kehidupan yang akan datang.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-245.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post