Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jaga Imun Dengan Namplek

Sibuk untuk bekerja sih sudah biasa, namun menyempatkan waktu untuk olahraga itu luar biasa. Hal itu memang tidak mudah karena jika tidak disertai dengan rasa suka. Untuk menjaga kebugaran tubuh sih harus kita lakukan agar tidak menurun imunitas kita.

PPKM memang belum dicabut, oleh karena itu kita harus tetap waspada untuk selalu menjaga diri dari ancaman corona. Imunitas yang sangat penting agar tubuh tahan akan serangan penyakit dari luar. Rutinitas kita di MTsN 7 Jember yaitu dengan olahraga namplek, maksudnya adalah badminton.

Badminton yang disebut juga dengan bulu tangkis ini, diikuti para guru dan anak-anak cabor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan dalam namplek shuttle cock. Di MTsN 7 Juga dikenal dengan penghasil atlit bulu tangkis. Hal itu membuat semakin banyak para atlit yang ingin sekolah di MTsN 7 Jember.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-257.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post