Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lapangan Baru
Sumber : koleksi pribadi

Lapangan Baru

Hidup sehat memang dibutuhkan, lebih baik mencegah daripada mengobati. Itulah slogan orang ingin hidup sehat. Sehat itu tentunya harus dijaga agar tubuh tetap bugar dan sehat. Salah satunya adalah dengan melakukan olahraga. Olahraga hendaknya disesuaikan dengan hobi dan minat, sehingga bisa dijalankan secara rutin. Makanya perlu dicari olahraga apa yang disukai atau digemari.

Olahraga banyak macamnya dari yang murah sampai dengan yang mahal. Salah satunya yakni usaha yang telah dilakukan oleh Desa Sumberagung dengan membuat lapangan bulutangkis, walaupun outdoor tidak mengurangi semangat para pemain. Dengan acara selamatan sebelum dibuat main, dengan tujuan sebagai wujud syukur atas rampungnya pembangunan lapangan tersebut.

Kades yang tidak bisa menghadiri acara itu dikarenakan sesuatu hal, maka diwakilkan sekdesnya untuk memberikan sambutan dalam acara tasyakuran. Mas Agus yang akrab dipanggil dengan itu mangatakan "tolong diramaikan balai desanya dengan kegiatang olahraga, silakan mengundang kleb di luar desa dalam hal lomba atau pertandingan persahabatan."

Cukup lumayan kali ini sudah difasilitasi dengan sarana olahraga. Harapan para sport lover mudah- mudahan berkah dan bermanfaat. Aamiin.

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-236.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post