Hermawan Supriyadi

Guru Bahasa Inggris di MTs Negeri 7 Jember...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prepare to PKKM Tahunan
Sumber : koleksi pribadi

Prepare to PKKM Tahunan

Rabu, 29 September 2021 merupakan rapat dinas yang sangat luar biasa karena terdapat 3 agenda, yakni : sosialisasi Bank Woori Saudara, Rapat Dinas, dan Simulasi PKKM Ketiga. Radin yang bertempat di Aula MTsN 7 Jember dan diikuti oleh semua dewan guru dan staf TU yang berjumlah 50 orang.

Agenda rapat yang sangat luar biasa ini, merupakan agenda yang tidak seperti biasa karena bersamaan dengan simulasi PKKM yang ketiga. PKKM yang akan dilaksanakan pada Oktober mendatang ini merupakan penilaian pertama bagi kepala madrasah baru, Nur Aliyah.

Kamad yang memiliki program kerja kepala yang sangat luar biasa itu, sangat memiliki semangat dan kreatifitas tinggi. Program kerja yang sudah berjalan di madrasah, sudah berjalan dengan baik. Hal itu terbukti adanya program kelas unggulan dan branding madrasah.

Program kelas unggulan yang meliputi kelas riset, olimpiade dan cabor. Sedangkan untuk branding madrasah mempunyai dua branding yakni literasi dan riset. Program yang sudah berjalan ini diharapkan menghasilkan produk atau output yang memiliki SDM unggul.

 

 

 

#tetap selalu semangat untuk berkarya.

#TaGurSiana Hari ke-248.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post