hermin susanti

menulis membuatku bisa mengungkapkan apa yang tak bisa ku sampaikan dengan lisanku, namun bisa ku rangkai dalam bentuk deretan kalimat yang mungkin bisa kau men...

Selengkapnya
Navigasi Web

JANGAN BERUBAH

Sahabat terbaikku adalah suami, menjadi tempat terbaik untuk berbagi semua masalah hidupku. masalah sehari hari, masalah kerjaan sampai masalah moodku yang sering tidak jelas arahnya. memiliki suami yang bisa mengerti kekurangan diri adalah Hadiah terbesar dalam hidupku, karena lahir dengan segala kelemahan hati dan sikap tentu saja hanya orang yang bisa mengerti yang mau dan mampu bertahan hidup bersama diriku.

aku terlalu sering membuatmu kecewa namun tetap saja kau bertahan untuk mengingatkanku bahwa tak ada kejujuran yang salah walau kadang menyakitkan. aku yang terlalu sering marah padamu namun dirimu tetap bertahan karena paham betapa mudahnya emosiku membara karena sikap keras kepalaku.

namun aku selalu berusaha berubah untuk menjadi lebih baik, agar bisa membahagiakan dirimu, saat aku lelah untuk berjuang lalu dirimu berkata, "jangan sayang, apapun yang terjadi tetaplah belajar untuk menjadi lebih baik, masalah yang ada hanya ujian karena keinginamu untuk berubah menjadi lebih baik. tak ada yang mudah sayang, hidup ini memang harus belajar untuk tetap menjadi manusia yang lebih baik".

Sahabat terbaikku adalah suamiku,....terima kasih sayang, tetap selalu bersamaku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

So sweet....semoga langgeng dan selalu rukun ya Bu. Aamiin.

06 Jul
Balas

aamiin, .....terima kasih bu, smoga ibu juga selalu bahagia ya

06 Jul

Testimoni yg jujur, iklas, narasi yang bagus.. Lanjutkan kreativitasnya buk

06 Jul
Balas

terima kasih bapak atas motivasinya, kadang menulis adalah cara saya bersyukur,......

06 Jul



search

New Post