hermin susanti

menulis membuatku bisa mengungkapkan apa yang tak bisa ku sampaikan dengan lisanku, namun bisa ku rangkai dalam bentuk deretan kalimat yang mungkin bisa kau men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Koordinasi

Dalam sebuah organisasi, kumpulan atau menjadi bagian dari orang lain maka kita tidak asing dengan kata koordinasi. sebuah kata yanh terlihat sederhana tapi tidak semudah itu dilakukan jika kita tidak terbiasa untuk mengkondisikan diri kita dengan banyak orang.

kerjasama dengan banyak orang maka kita perlu mengkomunikasikan apapun yanh berhubungan dengan kelompok itu sendiri, karena apapun yang dilalukan maka akan berdampak pada orang lain yang ada didalam kelompok itu sendiri dan bisa menjadi luas pada siapa saja yang terhubung dengan kelompol itu.

koordinasi kita butuhkan untuk mengkomunikasikan apa yang akan kita lakukan, bagaimana caranya dan untuk siapa kita melakukan kegiatan tersebut. jika hal ini tidak dilakukan dengan baik maka akan terganggunya kelompok itu bahkan semakin buruk jika berimbas pada orang lain diluar kelompok itu.

Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan dan mencapai tujuan dengan lebih mudah. mengkomunikasikan semua hal yang berhubungan dengan kegiatan kelompok tersebut karena dalam sebuaj kelompok kegiatan yang dilakukan perorangan akan berimbas pada kelompok, begitu juga kalau dilakukan oleh banyak anggota kelompol tersebut.

Belajar melakukan koordinasi agar lebih mudah mencapai tujuan yang ingin dicapai oleh diri pribadi dan kelompok itu sendiri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post