hermin susanti

menulis membuatku bisa mengungkapkan apa yang tak bisa ku sampaikan dengan lisanku, namun bisa ku rangkai dalam bentuk deretan kalimat yang mungkin bisa kau men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terbentur Masalah

Terbentur Masalah

Tidak satu orang didunia ini yang terbebas dari masalah, kadang masalah datang tanpa diduga dan terjadi tanpa kita sadari penyebabnya. Masalah yang datang bisa saja datang dari orang orang disekeliling kita atau bisa juga dari orang yang tidak kita kenal sama sekali.

Setiap masalah yang datang sering membuat kita merasa bahwa apa yang telah terjadi bukan sesuatu yang kita inginkan apa lagi kita lakukan. namun masalah tetap saja datang tanpa bisa dihindari.

Jika masalah itu datang dari orang disekeliling kita maka sebaiknya kita harus benar benar berpikir mencari solusi yang tepat untuk bisa menyelesaikan masalah itu, namun kita bisa juga merasa hanya waktu saja yang akan menyelesaikan masalah itu lalu kita memilih diam.

berbeda jika masalah itu datang dari orang yang tidak kita kenal maka sering membuat kita merasa perlu tahu mengapa mereka berbuat seperti itu dan ingin menyelesaikan dengan berbagai cara.

kata orang "masalah akan mendewasakan kita" bahasa ini ternyata ada benarnya karena dalam setiap kejadian selalu ada hikmah baik yang bisa kita gunakan untuk menjadi sebuah pendewasaan diri atau proses kesiapan untuk bisa lebih baik kedepannya.

Masalah akan terus ada di setiap kehidupan kita baik semasa kita hidup atau setelah kita tiada, sehingga jika terbentur masalah maka bersabarlah, ihklaskan apa yang terjadi dan kita akan mengambil hikmah baik dari semua masalah yang ada baik untuk diri kita pribadi atau untuk diri orang lain yang mungkin suatu saat akan mengalami seperti apa yg kita rasakan saat terbentur masalah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post