hermin susanti

menulis membuatku bisa mengungkapkan apa yang tak bisa ku sampaikan dengan lisanku, namun bisa ku rangkai dalam bentuk deretan kalimat yang mungkin bisa kau men...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wajah Baru

Kulihat wajah wajah cemas itu, menatapku dengan sorotan tak berdaya menunggu apa yang akan terjadi pada mereka sepertinya sebuah tanda tanya besar

Wajah wajah asing dibalik masker itu menambah kekakuan saat ku masuki ruang kelas ini, ruang kelas yang ntah kapan kami gunakan untuk belajar bersama

aku menyapa mereka dengan suara riang, mulai kuliat tatapan senang dimata mereka, kusapa mereka satu persatu sambil tak lupa mengingatkan tetap menggunakan masker dimana saja mereka berada

tak lama suasana menjadi lebih santai, ku ajak mereka bercanda sambil menyampai apa saja yang harus mereka siapkan untuk pembelajaran daring besok.

percakapan demi percakapan mulai membuat kami sama sama merasa nyaman, wajah asing itu mulai hilang dengan kecerian mereka. Aku bahagia bisa membuat mereka ceria.

Menjadi bagian dari mereka wajah wajah baru ini adalah sebuah kebahagian, mereka akan menjadi bagian dari hari hariku walau kami hanya bisa saling sapa di dunia maya.

tetaplah semangat wahai wajah wajah baru, kalian akan bersamaku dalam waktu yang tak cukup lama mengantarkan kalian mencapai cita cita yang diinginkan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post