Herni kholilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Entah Apa
Sesuatu

Entah Apa

Berbagai kesibukan dan rutinitas yang hampir sama setiap hari terkadang menimbulkan kejenuhan tersendiri. Akan tetapi terkadang berbagai tugas tidak juga berhenti hingga mata terpejam. Meski jenuh menghadang, aktifitas hatus tetap jalan.

Bagi kebanyakan perempuan hiburan tentu jaga di butuhkan. Dan hiburan yang paling murah meriah plus bisa di sambi sambil tetap melanjutkan berbagai aktifitas adalah nonton televisi.

Acara yang sering disukai ibu-ibu adalah sinotron. Meskipun saya dari golongan perempuan, saya sempat bertanya kenapa ibu-ibu kok suka lihat sinetron. Padahal biasanya penuh dengan intrik dan permaslahan hidup yang gak ada habisnya. Apa gak semakin capek ya ngelihat berbagai adegan pertengkaran yang sering muncul. Tapi yang namanya suka gak bisa di logika. Suka ya suka aja, gak harus ada alasannya. Atau malah lebiih bagus kalau tanpa alasan. Setidaknya itu kata pak Peni. Karena jika alasannitu hilang bisa jadi rasa suka juga ikut hilang. Ups...itu berlaku kalo rasa cinta ya.

Nah, gambar di atas adalah salah satu sinetron yang paling di gandrungi oleh ibu-ibu saat ini lho. Kalo gak percaya coba nanya ke ibu-ibu. Alasannya apa.....pasti ada donk. Kapan-kapan kita kupas ya..

#Tantanga gurusiana hari ke 3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang apik Bunda, sy juga sukaa sinetron ituuu.. salam sukses selalu. sudah sy follow ya Buun

05 Jan
Balas

Terima kasih. Saya follow juga bu

06 Jan



search

New Post