Herni kholilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapat Awal Semester
Tahun Baru

Rapat Awal Semester

Prigen, 4 Januari 2020

Hari ini adalah seharusnya hari pertama pembelajarn tatap muka yang sudah di nantikan hampir semua kalangan. Meaki hujan mengguyur di pagi hari dan rasa dingin membuat rasa enggannuntuk beranjak dari kamar tidur, tapi semangat demi anak bangsa tak bisa mengalahkan selimut hangat hati ini. Akan tetapi karena satu dan lain hal, kegiatan tersebut akhirnya belum terlaksana. Jadilah hari ini para dewan guru beserta staf mengadakan rapat guna mempersiapkan pembelajaran di semester genap ini agar lebih bagus.

Rapat di mulai pada pukul 07.30 dengan agenda:

1. Persiapan PTM dan Daring Smstr Genap 2020/2021

2. Persiapan Pembagian Rapor

3. Persiapan Ujian Akhir Kelas XII (Try Out, PIB, Tugas Proyek, Ujian Praktik, Ujian Sekolah) dan Seleksi PTN 2021

4. Program PPDB 2021

5. Persiapan AN AKM Kelas XI

6. Program Pembinaan Prestasi dan Anak Berbakat Kelas X dan XI

7. Supervisi KBM

8. Informasi Pendidikan Lainnya

Dan rapat di awali dengan doa yang di pimpin olwh bapak Farid Rofiqi selaku Wakasis. Kemudian di lanjutkan dengan berbagai penjelasan dari bapak kepala sekolah terkait agenda rapat pada hari ini.

Selanjutnya, hal yang sangat penting hari ini adalah perubahan struktur organisasi yang ada di sekolah. Ini menjadi sangat menarik karena tahun ini hampir semua waka di isi oleh generasi muda. Dan tentu saja hal tersebut menjadi harapan baru bagi perkembangan sekolah kedepannya. Generasi muda yang enerjik, menguasai teknologi dan welcome dengan perubahan. Bukan berarti para seniornya tidak, akan tetapi biasanya ada muda sangatbsuka dengannperubahan dan sesuatu yang baru yabg saat ini lebih di mudahkan dengan berbagai teknologi yang harus di kuasai. Mereka masih punya harapan yang panjang juga tenaga dan stamina yang bagus unyuk melakukan perubahan. Meskipun tentunya tidak menutup kemungkinan ada juga senior yang punya jiwa yang demikian.

Semoga saja dengan di tunjuknya generasi muda, kemajuan dan keberkahan sekolah akan jauh lebih bagus. Juga akan semakin tercipta suasana kekeluargaan yang semakin nyaman sehingga setiap sivitas akademis akan merasa satu keluarga, saling memiliki dan saling mendukung dalam cinta kasih yang tulus.

Demikian juga para generasi muda yang sudah ditunjuk, semoga mereka akan menjadi pribadi yang sesuai harapan banyak orang dan tetap menghormati para senior yang nantinya bisa di jadikan mitra untuk bertukar pendapat sesuai dengan pengalaman mereka. Aamiin

#Tantangan gurusiana hari ke 2

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren dan sukses selalu

05 Jan
Balas



search

New Post