Herni kholilah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Ibu
SMASTRA Berduka

Selamat Jalan Ibu

Innalilahi wa innailaihi rojiun

Kabar itu saya dengar pagi menjelang saya berangkat keaekolah. Dada saya bergetar, terbayang kembali semua kenangan 17 tahun yang lalu.

Beliau, ibu Marlinda Hayati adalah seorang perempuan yang luar biasa. Pemimpin yang penyayang kepada seluruh anak buahnya, juga tegas dalam mengambil keputusan.

Saat saya masuk di SMASTRA, saya baru satu tahun lulus kuliah. Beliau memperlakukan saya seperti ananknya, bukan seperti bawahan. Jadi, ketika ada kesalan yang saya lakukan, beliau tidak segan-segan memanggil secara personal untuk mengingatkan.

Dia adalah pemimpin perempuan pertama yang menjadi atasan saya. Dari beliaulah saya belajar ketegasan tanpa mengesampingkan keibuan yang di miliki. Selain itu, beliau juga pemimpin yang punya via kedepan yang patut di acungi jempol. Beliau juga tanpa kenal lelah terus menjafiak SMASTRA sekolah yang di segani pada masanya.

Meskipun mengabdi di sekolah swasta, tetapi jenjang karir setiap guru yang ada di sana diatur sedemikian rupa sehingga setiap orang punya kesempatan yang sama untuk maju, terus belajar dan berkembang.

Di sini pula saya belajar tentang berbagai administrasi, tidak hanya sebagai pendidik, tetapi juga sebagai bagian dari sekolah. Yang tentunya juga semua orang punya kesempatan yang sama. Itulah hal yang tidak saya temukan di tempat lain.

Begitu banyak pengalaman dan pengetahuan yang beliau berikan, meski hanya dalam kurun waktu 2 tahun menjadi pemimpin saya.

Selamat jalan ibu, semoga amal baikmu menjadi jariyah yang akan menemanimu di alam baka. Tempat yang terindah menantimu

With the tests, 8 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat jalan ibu penimpin. Kebaikanmy akan selalu hidup di hati.

08 Apr
Balas

Terima kasih byk bu

22 Apr

Semoga surga tempatnya di sana. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Apr
Balas

Innalilahi wa innailaihi raji'un. Semoga husnulkhatimah. Barakallahu fiik

08 May
Balas

Semoga ditempatkan disyurganya Allah.Aamiin.

23 Apr
Balas

Turut berduka bunda.. Semoga syurga tempatnya kelas..terus berkarya bunda.. Saya follow akunnya, ditunggu follow baliknya

17 Jun
Balas

Turut berduka bunda.. Semoga syurga tempatnya kelas..terus berkarya bunda.. Saya follow akunnya, ditunggu follow baliknya

17 Jun
Balas

Turut berduka bunda.. Semoga syurga tempatnya kelas..terus berkarya bunda.. Saya follow akunnya, ditunggu follow baliknya

17 Jun
Balas



search

New Post