Herniwati

Herniwati merupakan salah satu pengajar di SMPN 5 Tanjungpandan. Kelahiran Penyandingan (OKI) Sumsel 7 Juli 1972. Alumni dari SDN 216 Palembang, SMPN 35 Palemba...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tepar
Sumber google

Tepar

#hari ke_439

Setiap hari aktivitas Bu Lisa selalu padat. Ada-ada saja yang dikerjakannya. Baik pekerjaan di sekolah yang dibawanya pulang maupun pekerjaan rumah tangga. Beliau merasa badannya lesu kalau tidak ada aktivitas.

Bulan puasa tidak menjadi alasan bagi Bu Lisa untuk bermalas-malasan. Malahan dengan beraktivitas waktu berlalu tanpa terasa. Selesai sahur beliau tidak tidur lagi. Selesai salat subuh mengaji menunggu waktu pagi. Kemudian mencuci dan menyapu halaman. Dilanjutkan lagi dengan persiapan dan memberikan pelajaran daring bagi siswanya.

Bu Lisa tidak terbiasa tidur siang. Waktu siang diisi dengan membuat makanan untuk berbuka puasa. Suaminya sudah sering mengingatkan agar beliau istirahat. Saat tiba waktu berbuka, mereka menikmati hidangan lezat yang dimasak oleh Bu Lisa. Namun, entah mengapa selera makan Bu Lisa hari ini tidak seperti biasanya. Beliaupun tidur lebih awal. Saat waktu sahur tiba beberapa kali suaminya membangunkannya tetapi Bu Lisa tetap tidak bergeming. Saat suaminya mendekatinya ternyata beliau menggigil dan badannya panas. Suami Bu Lisa panik melihat istrinya tepar. Waktu imsak tinggal menit lagi akhirnya mereka sahur hanya minum segelas air putih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah bu lisa perlu memenej waktu lagi agar tak sakit, keren bunda...

19 Apr
Balas

Semangat menggebu hingga lupa kalau tubuh juga perlu istirahat. Terima kasih, pentigrafnya mengingatkan kami, para emak, agar jangan memforsir diri.

20 Apr
Balas

Kasihan Bu Lisa. Cukup istirahat ya.

26 Apr
Balas

Perlu istirahat juga bu Lisa. Mantap pentigraf e Bu.

18 Apr
Balas

Ibu Lisa semangat, namun perlu jaga kesehatan. Keren Bu Pentigrafnya. Salam sukses selalu Ibu

18 Apr
Balas

Keren. Salam literasi

18 Apr
Balas

pentigrafnya menarik bu

04 May
Balas



search

New Post