Herny Nilawati, S. Pd, M. Pd. I

Saya menyukai menulis dan tempat kerja saya di MTsN 12 Banyuwangi. Inginnya menjadi sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Traveling dan olahraga ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapan di Hari Idhul Adha

Harapan di Hari Idhul Adha(482)

“Bu, dibuka lagi di akunnya ada pemberitahuan dari kabupaten!” begitu admin Kabupaten memberitahu aku disela-sela aku menikmati hari Idhul Adha

“Ya, Allah… ditolak lagi proposalku”, keluhku menarik napas panjang sambil membuka akun. Ini sudah ke 5-kalinya aku memperbaiki proposal dan memasukkan ke aplikasi.

Hampir dua minggu aku berkutat dengan laptopku pagi, siang hingga malam untuk merancang dan menyelesaikan pengajuan dana bantuan untuk MGMP di mapelku.

Pandemi memang penghalang untuk berkumpul dan diskusi termasuk untuk membahas proposal pengajuan bantuan ini. Jika pandemi tidak ada mungkin aku tidak akan megerjakan sendiri walau sesekali berdiskusi lewat handphone sesama pengurus MGMP namun itu tidak semaksimal hasilnya jika tatap muka.

Akhirnya aku tetap merevisi proposal itu sesuai template yang telah disiapkan oleh Pusat. Aku menerima kabar pukul 15.00 wib dan hari ini terakhir pukul 24.00 wib. Aku berusaha semampuku untuk memperbaiki dan alhamdulilah pukul 21.25 wib telah selasai dan langsung upload. Kepala dan badan rasanya tak karuan karena hanya duduk di depan laptop. Hari ini aku sudah berusaha maksimal, perkara hasil aku pasrahkan kepada Allah SWT. Kini aku hanya bisa berdoa. Dan aku berharap semoga di hari yang suci ini Allah memberikan hasil yang terbaik. Proposalku bisa lolos Aamiin…aamiin…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post