Herny Nilawati, S. Pd, M. Pd. I

Saya menyukai menulis dan tempat kerja saya di MTsN 12 Banyuwangi. Inginnya menjadi sebaik-baik manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Traveling dan olahraga ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tamu Tak Diundang(507)

Tamu Tak Diundang(507)

Malam itu Aisyah memikirkan suaminya bagaimana agar suaminya mau makan. Tiba-tiba Aisyah mempunyai ide. Aisyah akan menelpon suaminya barangkali dengan ini akan memberikan semangat pada suaminya.

“Assalamualaikum, Abi?”

“Walaikumsalam Mi,? suara Mas herman terbata-bata

“ Abi, abi kan ingin sembuh ingin segera kembali ke rumah ini berkumpul dengan kita lagi jadi abi harus bisa makan sendiri,” begitu Aisyah menyemati suaminya.

“ Gak ada nafsu makan Mik, kecuali Umik yang menyuapin dan nungguin disamping abi, abi akan semangat untuk makan”

“ Ayolah Bi, semangat kan umik gak boleh masuk keruaang isolasi Bi, Abi gak kasihan sama umik, sama anak-anak kita? Kan umi baru sembuh nanti kalo sakit lagi gimana?”

“ Ya Mik, tapi abi sudah jenuh di sini abi pingin pulang?”

“Nah kalo pingin pulang ya harus makan sendiri?

“Bi…., Bi….Bi….Bi!”

Herman tak segera menjawab. Hanya terdengar desah napas yang tersengal-sengal. Kembali Aisyah memanggil suaminya namun sudah putus.

Pikiran Aisyah tak karuan, dia cemas dengan kondisi suaminya. Lalu dihubunginya Rido yang saat itu sedang piket menjaga abinya. Aisyah menceritakan semuanya kepada Rido. Rido melihat abinya dari layar monitor sedang ditangani oleh tenaga kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post