Heru Nugroho

Menjadi Guru yang berusaha memumbuhkan emosi positif, mengajar dan mengasuh dengan cinta, penuh kasih sayang, memberi perhatian/ berempati, selalu memperbaiki d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Juara 1 Tingkat Nasional Solo Vokal FLS2N 2017

Juara 1 Tingkat Nasional Solo Vokal FLS2N 2017

FLS2N merupakan singkatan dari Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional yang merupakan agenda tahunan Kementrian Pendidikan Nasional. Tujuan dari FLS2N ini adalah untuk memfasilitasi dan memotivasi peserta didik yang mempunyai bakat di bidang seni agar dapat meningkatkan skil dan kemampuan sesuai dengan bidang seni yang dimilikinya, kegiatan ini juga dalam rangka pembetukan sikap atau karakter yang penuh dengan kreativitas, rasa persahabatan dan kebangsaan yang tinggi antar sesama peserta didik untuk meningkatkan mutu pendidikan.

Kejuaraan FLS2N terus berlanjut dari tingkt kecamatan sampai ke tingkat Nasional untuk bertanding lagi dengan 34 Provinsi yang ada di seluruh Kepulauan Indonesia,yang berawal dari tingkat Kecamatan, Kabupaten/kota, Provinsi sampai Nasional. Dahulu FLS2N ada 13 cabang Lomba tapi sekarang menjadi 5 cabang lomba, diantaranya :

1. Solo Vokal

2. Guitar Solo

3. Musik Traditional

4. Tari Kreasi Nusantara

5. Cipta Puisi

https://www.youtube.com/watch?v=RQfZUXpRSW4

SMP Negeri 111 Jakarta merupakan salah satu sekolah yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Banyak lomba yang diikuti oleh para peserta didik sebagai wujud antusias mereka dalam kegiatan ini. Keikutsertaan para peserta didik tentunya membuat bangga pihak sekolah khususnya kepala SMPN 111 Jakarta, karena tidak sedikit prestasi yang diraih untuk tetap mengharumkan nama sekolah (SMPN 111 Jakarta). Semua ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi SMPN 111 Jakarta , sekaligus menjadi tantangan besar untuk mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi-prestasi yang pernah di raih. Oleh: Heru Nugroho, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih untuk reportase kerennya. Ayo Pak semangat menulis..

21 Feb
Balas

Hebat... Selamat ya, Semangat

21 Feb
Balas

Sukses selalu ya...Pak.Salam Literasi.

21 Feb
Balas

Terimakasih. mohon bimbingannya ya... Salam Kenal, Salam Literasi Sejahtera buat Kita Semua.

21 Feb
Balas



search

New Post