Heru Nugroho

Menjadi Guru yang berusaha memumbuhkan emosi positif, mengajar dan mengasuh dengan cinta, penuh kasih sayang, memberi perhatian/ berempati, selalu memperbaiki d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siswa Berbakat 2017
PWSB

Siswa Berbakat 2017

Kemendikbud mempunyai Program yang dinamakan PWSB adalah Pengembangan Wawasan Siswa Berbakat, salah satu program unggulan yang di dalamnya terdapat kegiatan-kegiatan yang menunjang para siswa berprestasi agar selalu maju dan terus mengembangkan bakatnya. Peserta siswa berbakat ini diambil dari para Juara 1 & 2 FLS2N 2017 dari Jenjang SD, SLB, SMP, SMA/SMK dalam bidang Seni Musik. Peserta ini dilatih dan di bimbing langsung oleh Praktisi/ tenaga profesional bahkan Artis terkenal yang bertalenta. Setelah itu mereka mengadakan Pergelaran Musik serta dibuatkan rekaman Lagu baru atau membawakan lagu masing2 daerah yang kabarnya akan di sebarkan di seluruh Nusantara untuk melestarikan dan menjaga kebudayaan daerahnya agar lebih cinta tanah air.

Hal ini menunjukan bahwa kesadaran Seni terhadap Apresiasi Seni khusus bidang Seni Musik tentunya sangat baik, seperti di negara-negara maju benua Eropa, masyarakatnya sangat antusias dalam seni apapun yg menunjukan dirinya terus berkarya, berinovatif, berkreativitas, dan sampai bisa menemukan atau menciptakan para generasi tidak hanya pintar melainkan cerdas dan Genius.

Harapan bangsa berpegang pada tingkat SDM yang tinggi, berkualitas, berintelek, kreatif, dan inovatif. Peran Pemerintah harus lebih ekstra dan terarah untuk memberikan asupan dan jalan agar para generasi mendatang dapat membangun negeri ini yang maju dan berkualitas dalam persaingan global dalam segala bidang.

Oleh : Heru Nugroho S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah pasti seru ya acaranya... Sukses y Pak

21 Feb
Balas

Saya masih penasaran bagaimana menuliskan identitas atau biografi dibawah nama . saya masih gaptek soal ini

23 Feb
Balas

TULIS SAJA BU

28 Feb

Semoga berlanjut y pak

01 Mar
Balas

Semoga berlanjut y pak

01 Mar
Balas



search

New Post