HERU PRAYITNO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengapa harus dirazia ?

Hari ini , senin 23 Oktober 2017 sekolah kami tidak ada upacara pengibaran bendera. Setelah minggu lalu disibukkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Pilketos melalui e-voting, LDK, support to LCC Competition, Pawai Hari santri dan berbagai kegiatan yang lain. Tetapi hari ini digunakan untuk motivasi setelah apel penghormatan bendera merah putih dan menyanyikan lagu Indonesia Raya 3 ( tiga ) stanza.

Sebagai Kepala Sekolah, saya senantiasa memberikan semangat kepada mereka dalam bentuk hadiah. entah itu buku bacaan ataupun hadiah dalam bentuk uang jajan. Tujuannya sederhana, agar mereka berani mengeluarkan pendapat, terutama kalau motivasi berbentuk kuiz dan pertanyaan ringan lainnya.Termasuk hadiah untuk ketua OSIS baru berupa tambahan uang saku Wisata siswa.

Siang ini terasa panas, walaupun jam masih menunjukkan pukul 07.30. Mungkin karena cuaca yang biasanya mendung dan bahkan hujan, kali ini langit sangat cerah.

Siang ini beberapa bapak ibu guru selama kami memberi motivasi anak anak di lapangan, masuk ke ruang kelas dan " mengoperasi " tas yang dibawa mereka. Pengalaman sebelumnya sungguh mencengangkan.

Mengapa harus dirazia ?

ya karena sebagian kecil mereka, masih belum bisa mentaati aturan yang ada. Terlalu tidak pantas diceritakan di sini. Dan orang tua mereka juga memahami bagaimana sekolah melarang. Kami ingin menyelamatkan 680 siswa yang lain yang masih taat dan semangat.

Jadi dalam rangka mendidik. tentu larangan masih bisa dilakukan.

=inisekedarmenghiburdiri===

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post