HERU PRAYITNO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelatihan Menulis SAGU SABU Purbalingga

Pelatihan Menulis SAGU SABU Purbalingga

Bertempat di Gedung PGRI Kabupaten Purbalingga, 256 Guru dari Jenjang PAUD sampai dengan Guru SMA ikuti latihan penulisan buku dipandu oleh CEO Media Guru Dr. M. Ihsan. Virus menulis ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sama yang dilakukan di Obyek Wisata Purbasari Pancuran mas yang telah menghasilkan 15 ( lima belas buku).

Menurut Ihsan, banyaknya guru yang tidak menghasilkan buku bukan karena tidak mampu menulis. Namun ibarat tidak ada prasyarat yang menyertainya. Dia mencontohkan, andaikata kebijakan Kementrian mewajibkan guru profesional penerima tunjangan profesi wajib menulis buku maka ketika dipaksa, pasti guru akan mampu memenuhinya. karena takut kalau tunjangan profesinya tidak dibayar. Demikian juga untuk hal - hal yang lain.

Dalam pelatihan tersebut, target yang diharapkan dalam satu bulan setelah selesai pelatihan masing - masing guru peserta pelatihan harus menghasilkan satu buku. Apapun tulisannya. Apabila tidak, maka Guru tersebut gagal dalam mengikuti pelatihan.

Selamat mengikuti diklat penulisan Guru. Satu Buku satu Guru.

Kerjasama Pengurus PGRI kabupaten Purbalingga dengan Media Guru Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mangtabs

30 Oct
Balas

ngimpi apa aku. di komentari pak Leck. Top Trend Gurusiana. hahahaha. Salam buat kanca kanca Demak pak Leck !!

30 Oct

Selamat berkarya saudaraku, semoga sukses...

30 Oct
Balas



search

New Post