HERU PRAYITNO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil Penulis

PROFIL PENULIS

Heru Prayitno, lahir di Gunung Kidul Yogyakarta pada tanggal 1 Desember 1964. Setelah menamatkan SD dan SMP di Gunung Kidul kemudian mengikuti kedua orangtua yang bekerja di Yayasan Sosial di Semarang. Ketertarikan pada dunia pendidikan dimulai sejak masuk Sekolah Pendidikan Guru di kota Semarang dan akhirnya menamatkan pendidikan di IKIP Negeri Semarang jurusan Psikologi Pendidikan dan Bimbingan tahun 1986. Pendidikan terakhir jurusan Administrasi Publik Pasca Sarjana Universitas Jendral Soedirman lulus tahun 2012.

Mengawali karir sebagai guru Bimbingan Konseling di SMP Negeri 1 Rembang Kabupaten Purbalingga tahun 1990 sampai dengan tahun 1993 dan dilanjutkan di SMP Negeri 3 Purbalingga tahun 1994 – 2005. Diangkat sebagai Kepala SMP Negeri 1 Kutasari tahun 2006 -2010, SMP Negeri 1 Padamara tahun 2011- 2014, SMP Negeri 2 Kalimanah 2015 – 2016 dan terakhir sebagai Kepala SMP Negeri 2 Purbalingga sampai sekarang. Selain aktif di Organisasi sebagai pengurus MKKS SMP, penulis juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Purbalingga, Sekretaris ORARI, Sekretaris Bidang Infokom PGRI, trainer OutBound Management Training Lasso Purbalingga dan anggota pengurus DHC 45 Kabupaten Purbalingga.

Mantan Guru SMP berprestasi tahun 2003 dan sepuluh (10) besar Kepala SMP berprestasi tingkat Jawa Tengah tahun 2012 yang memiliki hobby musik dan Informasi Teknologi ini memiliki perhatian pada pengembangan layanan berbasis elektronik (electronic government) di sekolah meliputi Layanan Radio Komunitas di Sekolah, SMS Gateway untuk orang tua, sistem informasi manajemen penilaian, evoting pemilihan pengurus OSIS dan banyak lagi. Buku ini merupakan karya perdana penulis yang dipersembahkan dalam rangka memeriahkan hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke- 72.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post