Heru Sukamto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kutemukan Literasi Cinta di Linimasa Facebookmu

Kutemukan Literasi Cinta di Linimasa Facebookmu

Karya : Heru Sukamto

Berawal dari permintaan pertemanan yang kukirim lewat linimasamu dengan harap segera mendapatkan konfirmasi indahmu.Menunggu hingga waktu yang tak pasti,sambil kueja satu persatu identitas hatimu,agar aku bisa memetik arti dari sebuah pertemanan sejati.

Kusibak beranda indahmu,mulai kubaca ungkapan hati yang kau tuang dalam status-statusmu.Satu demi satu kuberi tanggapan lewat ekspresi hatiku,aku suka lewat simbol-sibol yang hanya bisa kau baca dengan hati.

Dengan sabar hati kuberikan komentar diri sebagai ungkapan simpati,walau kadang ada rasa bimbang hati.Sekali lagi kutulis sebait puisi lewat kolom pesan hati.

Tiga pekanpu berlalu,kudapatkan jawaban konfirmasi.Kau ucapkan salam dan ungkapan hatimu.Ungkapan yang begitu tulus untuk menerimaku.Aku hanya bisa senyum tersipu,sambil kusampul dengan indah pertemuan ini.

Waktu terus berlalu,kian dekat tautan hati denganmu.Salam dan sapa kian terasa,selalu menghiasi dua jiwa.Hingga kutemukan jalinan cinta yang berhias iman dan taqwa.

Tuhan....

Terimakasih atas sabar yang Kau selipkan di sekeping hatiku ini.Hingga kutemukan literasi cinta di linimasa facebooknya.

@ hs jambi,25-02-2018#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Puisi yang indah!

02 Mar
Balas

Terimakasih...

02 Mar
Balas



search

New Post