Herwati Ahmad

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari yang Mendebarkan (MWC KE - 7 RIAU)

Jam sudah menunjukkan pukul 16.00 WIB pada hari jum'at 23 Februari 2018. Sementara diriku masih berada di grab. Tiba-tiba handphoneku berbunyi. Temanku memberitahu kalau acara sudah dimulai. Aduh... Aku terlambat sampai di gedung LPMP. Dengan tergesa-gesa aku memasuki ruangan aula Kihajar Dewantara. Mataku mencari-cari seseorang. Semua sudut ruangan kutelesuri dengan pandangan mata. Akhirnya kutemukan seseorang yang kucari. Dia temanku yang kutitipi buku. Sementara pembawa acara sudah mempersilahkan guru-guru yang akan launching buku ke panggung. Bukuku....bukuku mana? Di kamar ... dengan berlari-lari kecil aku menuju kamar penginapan. di tengah perjalanan aku bertemu Mas Eko. "Ada apa bu?" Tegur Mas Eko. "Saya mau ambil buku pak, saya juga ikut launching buku", jawabku. Aku berhasil sampai kembali ke aula. Alhamdulilah ... walaupun diriku yang terakhir dipanggil untuk menyerahkan buku ke kadisdiknas provinsi Riau pada acara MWC ke 7 Riau. Dengan hati yang berdebar-debar aku melangkah sambil memegang bukuku yang berjudul "Menanti Harapan". Begitu bangganya diriku yang berjalan dihadapan peserta sambil memegang buku karya sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima Kasih bu

24 Feb
Balas

Terima kasih Mam Uli

12 Mar
Balas

Selamat dengan buku baru ya Bu. Semoga makin produktif

24 Feb
Balas

Congratulations Mam Hera. semoga akan terus lahir buku2 baru berikutnya ya.

03 Mar
Balas



search

New Post