HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AHAD DUKA LARA

AHAD DUKA LARA

Covid adalah salah satu sebab kematian yang sedang melanda negara kita. Segala macam cara sudah dilakukan oleh pemerintah namun nihil. Setelah pkkm beberapa bulan lalu dan keadaan sudah normal namun semua itu hanya sebentar.

Setelah itu Corona semakin melambung dan ribuan nyawa melayang di bulan Juli ini . Entah apa yang menjadi penyebab sehingga keadaan semakin menegangkan karena rumah sakit kebanjiran korban covid.

Apakah ini kurang sadarnya masyarakat kita untuk menjaga kehidupan yang bersih ? Apakah penyebab yang lain ? Semua menjadi pertanyaan besar.

Ya Alloh berikan hidayah mu untuk kesulitan ini semua . Agar umat manusia untuk segera bertobat termasuk saya untuk menjalankan kehidupan yang bersih . Dan angkatlah ujian ini dari muka bumi ini agar ummatmu tidak tersiksa seperti ini.

Dalam 1 Minggu saya di tinggal ustad saya yang dulu menunjukkan saya ke dunia nyata ini setelah saya pulang dari pondok. Beliau berangkat ke rumah sakit bersama istri,putrinya dan beliau , dengat niat untuk berobat namun mereka semua terpapar covid sehingga harus isolasi di rumah sakit. Dengan isolasi mereka berharap masih ada kehidupan untuk mereka.

Namun Alloh berkehendak lain . Setelah isolasi dirumah sakit diantara mereka silih berganti menghadap keharibaannya. Hari Kamis istrinya meninggal dan tidak seorang pun yang berani bilang pada ustad saya. Hari Ahad putrinya yang paling akhir ikut kembali kepada sang Kholiq. Lagi lagi tidak ada yang bilang ke ustad saya karena kondisi ustad saya semakin membaik namun pada hari Senin Alloh berkehendak lain yang mana ustad saya harus menutup usia dan kembali keharibaan. Dan pada akhirnya mereka semua meninggalkan kita semua. Begitu pilu rasanya .

Tapi percayalah semua manusia akan kembali kepada yang maha kuasa karena hanya Alloh yang bisa menjemput maut seseorang dan covid hanya sebagai penyebab. Jangan sampai kita kecil iman kita karena covid. Mari kita pertebal iman kita dengan meningkatkan kepercayaan bahwa kematian itu hanya ditangan Alloh semata dan semua itu adalah sudah menjadi suratan taqdir semata.

Ya Alloh kuatkan iman kami walau engkau uji dengan hadirnya covid ini. Jangan engkau lemahkan iman kami dengan hadirnya covid. Dengan imun yang kuat iman kita pasti lebih tebal aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalilahi Wainnailaihi Rojiun semoga Ustad dan keluarganya Husnul Khatimah

14 Jul
Balas

Aamiin ya rob

14 Jul

Semoga kita selalu dikuatkan oleh Allah SWT, aamin.

15 Jul
Balas

Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. Semoga ustadz sekeluarga Khusnul khatimah Bu. Amin

22 Jul
Balas

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun turut berduka yang mendalam bun. Semoga husnul khotimah.

27 Jul
Balas

Innalilahi wa innailaihi rojiuun, Semoga Ustad beserta istri dan anaknya semua Husnul khatimah, Aamiin.

14 Jul
Balas

Aamiin ya rob

14 Jul

Innalilahi wa inna ilaihi rooji'uun. Ikut berdukacita Bunda. Smg pak Ustadz skluarga Husnul khatimah. Aamiin. Salam sehat dan sukses selalu

14 Jul
Balas

Aamiin ya rob

14 Jul



search

New Post