HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKHIR MATSAMA

AKHIR MATSAMA

Simpang siur berita tatap muka yang akhirnya PPKM, namun berita PPKM tidak menyurutkan niat panitia matsama MAN 1 Jombang. Walau resmi diumumkan PPKM panitia matsama MAN 1 Jombang tetap jalan demi mengenalkan lingkungan Dan pembiasaan di MAN 1 Jombang.

Sejak hari Senin sudah berlangsung kegiatan MATSAMA di MAN 1 Jombang berjalsn dengan lancar dengan menggunskan YouTube. Dan dari jumlah peserta didik 507 semua antusias mengikuti MATSAMA dengan live streaming melalui YouTube.

Apasih yang tidak bisa di era digital sekarang ini? Kita sebagai pemerhati dan pelaksana pendidikan tidak boleh menyerah dengan keadaan yang membuat peserta didik tidak mengetahui pembiasaan yang ada di madrasah. Sebelum mereka memasuki kampus sekolah yang baru harus mengenal lingkungan madrasah yang baru walau dengan dunia Maya tapi minimal mereka sudah sedikit mempunyai gambaran tentang madrasah yang akan di tempati untuk mencari ilmu.

Pemateri dari mulai kamad dan Waka dan juga tim BK dan juga dari Polsek,Koramil dan puskesmas semua antusias untuk berkolaborasi memberi pencerahan pada peserta didik baru walau melalui YouTube. Semoga apa yang telah di terangkan oleh semua pemateri bisa terekam dan bisa di putar ulang oleh para peserta didik MAN 1 Jombang. Ya memang ketika peserta didik mengikuti live streaming melalui YouTube komen demi komen yang kurang indah namun kami dari panitia memahami karena pesdik baru datang dari berbagai sekolah yang karakternya masih belum satu visi dan misi .

Tidak cukup itu pesdik setelah menyaksikan siaran di YouTube mereka harus mengirim resum dan foto di link daftar hadir dan Alhamdulillah mereka 95% mengikuti kegiatan matsama walau tanpa ada hukuman bagi mereka yg tdk ikut , Alhamdulillah panitia matsama MAN 1 Jombang sangat bersyukur atas terselenggaranya MAtSAMA tahun ini walau masih banyak kekurangan.

Begitulah reportase pagi ini yang bisa saya sampaikan , tetap jaga imun dan patuhi prokes ,salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren reportasenya Bu Herwin Ismunda, Madrasah memang hebat bermartabat, Barokallah

08 Jul
Balas

Aamiin ya rob , makasih pak guru

08 Jul

Mantap reportasenya Bu. Semoga kegiatan berjalan lancar semuanya. Salam sukses selalu

08 Jul
Balas

Aamiin

08 Jul

Reportase yg keren. Smg pandemi segera berakhir dan bs melaksanakan KBM dg aman dan nyaman. Sukses selalu Bunda

08 Jul
Balas



search

New Post