HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KAPAN MERDEKA ?

KAPAN MERDEKA ?

76 tahun yang lalu Indonesia merdeka dari cengkeraman penjajah. Nenek moyang kita telah mencucurkan keringat untuk bela negara demi mencapai kemerdekaan.

Ketika perang semua kegiatan tidak bisa di kerjakan dan harus sembunyi sembunyi karena takut dengan penjajah karena nyawa taruhannya. Dari sektor ekonomi, pendidikan dan juga peribadatan selalu di intai oleh komunis namun masyarakat tetap semangat bela negara walau makan seadanya.

Bedanya dengan sekarang , kita tidak bisa melakukan sesuatu karena harus melawan musuh yang tidak terlihat wujudnya yaitu covid. Covid adalah sejenis virus yang menghantui masyarakat Indonesia. Dulu masyarakat Indonesia tidak takut dengan bom, granat dan tembak dan pemerintah menjadi benteng bagi masyarakat. Namun sekarang masyarakat Indonesia kembali terpuruk di sektor ekonomi dan pendidikan. Karena lawan kita tidak jelas adanya.

Sudah 1 tahun lebih masyarakat jualan sembunyi sembunyi, ibadah juga sembunyi sembunyi karena takut di datangi aparat begitu juga sekolah juga tidak berani mendatangkan muridnya karena takut didatangi aparat. Namun semua itu pasti ada hikmahnya karena Alloh pasti mempunyai maksud tertentu dengan memberi ujian seperti ini.

Kapan masyarakat Indonesia merdeka lagi? Bulan ini adalah bulan kemerdekaan bangsa Indonesia namun suasana masih mencekam karena virus covid 19. Yang jelas masyarakat Indonesia ingin kemerdekaan yang haqiqi untuk menjalani akhir dari kehidupan ini.

Ya Alloh semoga di bulan Agustus ini kita semua merdeka dari covid 19 tanpa ada syarat apapun. Dan tempat ibadah menjadi ramai lagi dengan kegiatan keagamaan, perekonomian akan stabil dan juga anak anak mendapat kebebasan dalam adu prestasi di sekolah masing masing aamiin. Merdeka merdeka merdeka dari covid 19.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita merdeka semuanya. Salam kenal Bu cantik dari Lubuk Sikaping. Sehat dan sukses selalu

12 Sep
Balas

Amin. Mantap bu ulasannya. Sukses selalu

12 Aug
Balas

Aamiin. "Merdekaku, Merdekamu, Merdeka kita semua" sukses selalu bunda Herwin.

04 Aug
Balas

Sama sama , merdeka untuk kita semua

04 Aug

Aamiin. Smg pandemi segera berakhir dan kita bs melaksanakan KBM tatap muka dg aman dan nyaman. Aamiin YRA. Merdeka... Salam literasi dan sukses selalu Bunda

04 Aug
Balas

Aamiin

04 Aug

Tetap semangat. Salam sehat Bu Herwin

12 Sep
Balas

Merdeka !!!!

04 Aug
Balas



search

New Post