HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Muwada'ah perlu ada walau virtual

Muwada'ah perlu ada walau virtual

Kiranya sangat perlu adanya muwada'ah atau penyerahan kembali peserta didik kepangkuan orsngtua masing masing. Karena muwada'ah adalah bukan dari akhir perjuangan peserta didik kita semua.

MAN 1 Jombang tetap beraksi walau pandemi , 1 tahun 1 bulan pandemi melanda negara kita namun kita semua harus tetap tangguh melawan semua covid 19 dan sebagai pendidik tetap berupaya dalam setiap langkahnya.

Muwada'ah adalah sesuatu banget yang di nanti anak anak untuk bersua bersama teman temannya dan mengingat keindahan , kenangan ,keluh kesah waktu belajar tatap muka, begitu juga kenangan bersama bapak ibu guru selama belajar. Sungguh sesuat yang di harapkan muwada'ah dengan tatap muka namun semua itu harus kita syukuri karena ini semua adalah nikmat.

Dalam muwada'ah ini kepala madrasah menyerahkan kembali kepada orang tua yang mana awal dari menuju 3 tahun mereka menitipkan putra putrinya ke MAN 1 Jombang dengan tujuan putra putrinya menjadi orang yang berilmu dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.aamiin.......

Walau dengan virtual tetap muwada'ah yg khidmat karena anak anak bisa didampingi ke dua orangtuanya di rumah dengan penuh haru dan khidmat. Ya Alloh mudahkanlah urusan anak didik kami dalam melanjutkan tongkat estafet perjuangan mereka untuk menentukan jati dirinya aamiin.

Salam literasi

Tetap semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah Bu Herwin Ismunda, salam sehat dan sukses selalu

22 Apr
Balas

alhamdulillah baru kenal istilah muwada'ah dengan baca ulasan ini

23 Apr
Balas

perpisahan sementara, besok akan berjumpa

10 Apr
Balas

Keren ulasannya bunda Herwin. Ayo semangat lg. Menulis dan menulis. Salam literasi dan sukses selalu

23 Apr
Balas



search

New Post