HERWIN ISMUNDA S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PTM dan PAT masa pandemi

Untuk menyenangkan hati orang tua yang selama ini galau tentang pembelajaran tatap muka ( PTM) sudah terwujud.

Orang tua senang dengan adanya mulai PTM di madrasah, namun jangan sampai melupakan 5 M atau prokes. Dengan PTM orang tua bekerja dengan nyaman karena anak ananya ada di madrasah untuk memulai belajar bersama bapak dan ibu guru walau hanya 2 sampai 3 jam saja.

Setelah 2 Minggu masuk ke madrasah , sekarang anak anak melaksanakan PAT ( penilaian akhir tahun ) juga menerapkan sistim shif , dengan shif ini walau orang tua masih keberatan karena madrasah belum bisa memasukkan semuanya tetap dengan batas jumlah tertentu di dalam kelas namun itulah yang harus di upayakan oleh madrasah sesuai dengan permintaan orang tua untuk PTM .

Namun semangat anak anak luar biasa untuk mengerjakan soal soal PAT . Madrasah mempunyai 2 cara dalam mengerjakan PAT yaitu yang datang ke madrasah dengan menggunakan GF dan yang mengerjakan di rumah dengan E learning . Dan Alhamdulillah tidak ada hambatan dalam PAT .

PTM dan PAT berjalsn lancar sesuai dengan yang di inginkan. Dan madrasah tetap melaksanakan prokes demi keamanan semua dan membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19. Semoga dengan selalu hidup bersih akan menjadi kebiasaan sampai akhir hayat dan menjadi karakter bagi anak anak.

Selamat untuk PTM dan PAT walau pandemi selalu menghantui kita , semoga ilmu yang anak anak dapat barokah dunia akhirat walau belajar dimasa sulit

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat PTM dan PAT nya bu. Semoga negeri segera membaik sehingga kita zebagai pendidik mampu memyaksikan senyum manis mereka

07 Jun
Balas

Aamiin ya rob

08 Jun

Semoga pembelajaran bisa segera normal kembali. Sukses selalu

14 Jun
Balas

Ulasan yang mantab.

07 Jun
Balas

Makasih bun

08 Jun

Ulasan yang mantab.

07 Jun
Balas

Ulasan yang mantab.

07 Jun
Balas

Ulasan yang mantab.

07 Jun
Balas

Ulasan yang mantab.

07 Jun
Balas

Ulasan yang mantab.

07 Jun
Balas

Aamiin. Smg pandemi covid segera sirna dan kita bs melaksanakan KBM dg aman, nyaman dan tenang. Sukses selalu Bunda

07 Jun
Balas

Aamiin ya rob

08 Jun



search

New Post