HESSY SUSANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TERLAMBAT?

TERLAMBAT?

Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran event yang ingin sekali kuikuti, tapi belum ada lampu hijau dari suami. Kepikiran iya, penasaran juga. Boleh nggak, boleh nggak. Kata itu saja yang aku pikirkan sejak kemarin tahu tentang event ini.

Sejak pagi ada kegiatan yang membuat agak lupa tentang keinginanku yang belum dijawab suami. Disekolah ada acara lepas pisah dengan dua orang teman sejawat sekaligus. Yang seorang akan pindah tugas ke tempat lain, sedangkan yang seorang lagi pindah tugas karena diangkat CPNS. Tangis haru karena akan berpisah dengan mereka mewarnai pagiku. Namun jika pernah ada pertemuan pasti akan berjumpa dengan yang namanya perpisahan.

Sorenya setelah mendapat ijin dari sang suami akhirnya saya ikut mendaftar salah satu event launching. Setelah transfer uang pendaftaran, ternyata sudah full kuotanya. Karena kuota full akhirnya berubah haluan ikut sebagai tamu undangan. Disarankan juga oleh teman kuliahku untuk ikut daring sagusabu IGMPL Jatim, yang pelaksanaannya memang sudah berjalan dua hari yang lalu dan esok adalah hari terakhir, tapi dengan niat bismillahirrohmanirrohim. Sisa yang satu esok hari dengan semangat akan kulewati.

Esok bukanlah akhir dari sebuah kegiatan yang akan kujalani, namun merupakan kunci awal dari salah satu pintu perjuangan ke depannya yang akan kulalui.

Malam ini secara otodidak, kukejar ketinggalan selama dua hari ini. Terlambat? Nggaklah, nggak akan kusesali kata itu, selama masih ada peluang. Kata terlambat tabu disebutkan saat ini bagiku, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tepat sekali. Tidak ada kata terlamabat bagi yang ingin memulai

24 Jan
Balas

Kok apik tulisannya, sudah agak renyah. Semangat mbak

24 Jan
Balas



search

New Post