H. Fauzan.A. M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Harapan dari MWC11Agam

HARAPAN DARI PELAKSANAAN MWC11 AGAM

Alhamdulillah Mediaguru Writing Camp 11 Agam bisa dilaksanakan di Pusako Hotel Bukittinggi selama tiga hari yaitu dari hari Senin sampai Rabu tanggal 19-21 November 2018 melalui perpanjangan tangan IGPPL yaitu Ikatan Guru Pendidik pengerak Literasi Sumatera Barat yang mana acara ini dibuka lansung oleh bapak bupati Kabupaten Agam bapak Ir. Indra Catri Dt malako nan Putiah.

Peserta Mediaguru Writing Camp 11 Agam ini diikuti oleh 180 peserta baik dari kalangan guru, kepala sekolah, pengawas dan bahkan beberapa pelajar SMP dan SMA yang berasal dari beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Barat. Pelaksanaan acara ini disambut antusias dan penuh semangat oleh seluruh peserta walaupun acara ini diangkat saat libur nasional memperingati Maulud nabi Muhammad SAW.

Mediaguru Writing Camp adalah media yang berperan aktif untuk memupuk dan melatih para guru, kepala sekolah dan pengawas untuk menuangkan apa yang dilihat, dirasakan dan dialami dalam bentuk karya tulis yang mudah-mudahan bermanfaat untuk generasi yang akan datang. Dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan keinginan pendidik untuk membiasakan menulis apa yang dialami selama berkecimpung dalam dunia pendidikan.

Harapan kami sebagai peserta dari Mediaguru Writing Camp 11 Agam kali ini adalah bagaimana kami bisa tertantang untuk menuliskan ide-ide yang selama ini sudah terlintas dalam benak dan hati kami sebagai suara nurani, apakah itu karena emosi kegembiraan dan kebahagian dalam menghadapi sesuatu atau karena kecewa oleh beberapa peristiwa yang terjadi selama perjalanan hidup sebagai pendidik, kami tidak bisa memberikan solusi secara lansung karena keterbatasan jangkauan jarak, komunikasi dan waktu.

Kami merasakan dengan mengikuti pelatihan writing camp di pusako hotel seolah-olah kami mendapatkan ruh kehidupan baru dan angin segar yang telah menyadarkan kami kembali, bahwa betapa pentingnya kita menulis ,menulis dan menulis sehingga kita betul-betul menjadi orang yang terbia di dunia ini, sebagaimana sabda Rasullah sebaik-baik kamu adalah orang yang bermanfaat terhadap orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren banget

23 Nov
Balas

Terimakasih banyak pak Leck

26 Nov
Balas



search

New Post