Nur Hanifansyah

Saya adalah Guru Bahasa Arab, Blogger http://hilyah.id/ , Youtuber (youtube: Hilyah) Alhamdulillah Allah kasih rezeki berupa buku best seller bernama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cara Romantis, Part 1 - 4

Cara Romantis, Part 1 - 4

(Romantis Part 1)

diantara Kata Kata paling Romantis untuk Istri.

"Sayang Pulsanya 100 ribu udah masuk belum ?"

----------------------------

(Romantis Part 2)

Jika istrimu sedang tidak enak badan,

Ketika ia merasa agak pegal sakit,

Maka Ajaklah ia Berbelanja di Mall,.

Ajaklah ia Memilih barang2 yg ia suka

Niscaya Sakitnya sembuh seketika,

Ketika sedang asik keliling untuk berbelanja bisikkan lirih di telinganya "Sayang, Anggaran belanja cuma 30 Rb", niscaya sakitnya kambuh dan kumat lagi.

---------------------

(Romantis Part 3)

Sesekali, Ajaklah istrimu ke Mall

Atau pusat perbelanjaan yg yang belum pernah engkau kunjungi sebelumnya.

Family Time, Qualit Time atau apapun itu sebutannya adalah bagian dr refresing keluarga,

Akan mengeluarkan sedikit anggaran memang, namun terbayarkan dengan senyuman keluarga, Terutama senyuman istri yg merupakan jantung keluarga,

di sepanjang perjalanan jangan lupa,.,

-Tataplah mata istri yg dalam n ucapkan kalimat mesra (agar pandangannya teralihkan dari barang-barang berharga mahal),.

-Tetaplah trus genggam erat mesra tangannya

(agar pengeluaranmu stabil dan dompet tidak terlalu kurus) Trust me, it works @o@

------------------------------

"Romantis Part 4",.,

ada banyak cara untuk menuai, senyuman sang istri, diantaranya dengan kata pamungkas “Makan di luar yuk”

"Sayang, hari ini Ga usah masak,

'kita makan diluar',,

dengar kata 'makan diluar' pasti langsung sumringah senyum.

Beban tanggungjawab rumah tangga seakan ringan ketika itu.

kemudian ajak istri ke Mall pusat perbelanjaan terdekat cuma tuk lihat lihat, ingat hanya untuk keliling lihat - lihat, jauhkan pandangan dari godaan KFC, Pizza Hut dll, Keluar dari Mall, makannya di Warteg sekitar Mall,.,.

("Makan di Luar")

--------------------------

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiration....apik..next update

16 Aug
Balas



search

New Post