HIMATUL ISTIQOMAH, S.S

Alumni Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 2016. Editor di Penerbit Pustaka Abadi Jember dan Misyka...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyelam Terhebat

Suatu hari, orangtua Acil, Ucil, dan Ical berkumpul membicarakan anak-anak mereka.

Ibu Acil : "Eh, Tahu nggak, Bu? Hari libur kemarin, saya sekeluarga berlibur ke Pemandian Seger Waras. Di sana, kami berlomba-lomba untuk menyelam di dalam air. Saya baru 5 menit sudah nggak kuat. Sedangkan Acil, dia bertahan hingga 10 menit."

Ibu Ucil : "Kami juga berlibur di Wahana Pemandian, Bu. Icul malah kuat sampai 15 menit menyelamnya." Ibu Ical, bagaimana agenda berliburmu bersama keluarga kemarin?"

Ibu Acil : "Apa kamu pergi ke pemandian juga?"

Ibu Ical: "Tidak. Kami pergi ke pantai dan mandi bersama di Laut Naupit."

Ibu Acil dan Ibu Ucil : "Terus, apa Ical berani menyelam di sana?"

Ibu Ical: "Tentu. Dia malah lebih hebat dari Acil dan Ucil."

Ibu Acil dan Ibu Ucil: "Memang, sampai berapa menit Ical bertahan menyelam di laut?" (dengan ekspresi agak kesal)

Ibu Ical : "Ini mah bukan lagi dalam hitungan menit. Setelah Ical pamitan untuk menyelam, dia tidak muncul-muncul ke permukaan. Bahkan, hingga hari ini."

Ibu Acil dan Ibu Ucil : "Apaaaaa????" (Sambil melongo)

Ibu Acil : "Itu mah bukan lagi menyelam, Bu. Si Ical tenggelam itu."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang penting kan hebat bisa menyelm untuk selamanya

20 Feb
Balas

iya itu dia,,, penyelam terhebat yang kuat tidak bernafas dalam air selamanya. hehehe

21 Feb

Haha...cereita yang lucu sekali. salam literasi

20 Feb
Balas

HEHEHE... SALAM LITERASI...

21 Feb

let me introduce my self. I'm Himma from Banyuwangi.

21 Feb



search

New Post