HBR HIMAWAN BASTARI

Seorang guru Sekolah Menengah Pertama di pedalaman Sumatera Selatan Alumni Universitas Lampung pada program pendidikan Geografi Tahun 2004 Penggia...

Selengkapnya
Navigasi Web
DANA SERTIFIKASI DISISIHKAN TIMBUN JALAN BERLUBANG
Penimbunan desa Sri Bantolo Belitang III

DANA SERTIFIKASI DISISIHKAN TIMBUN JALAN BERLUBANG

Prihatin atas kondisi jalan berlubang di Kab OKU Timur ,Ikatan Guru Indonesia beserta beberapa anggotanya pada hari jumat 23 juni 2017 mengadakan kegiatan bakti guru untuk negeri,kegiatan ini dilaksanakan mendukung gerakan moral timbun jalan berlubang yang telah dilaksanakan oleh bupati dan wakil bupati OKU timur beberapa bulan yang lalu.

Guru guru yang bernaung di organisasi profesi guru ini berinisiatif menyumbangkan sebagian dana hasil tunjangan Profesi Guru yang telah mereka dapatkan selama ini.

Ketua IGI kab Oku timur Ust,Bambang siswanto mengatakan, biaya untuk menambal jalan diperoleh dari dana iuran guru guru anggota IGI yang telah mendapatkan tunjangan sertifikasi yang alhamdulillah telah dibayar oleh pihak pemerintah daerah Kab OKU Timur pada minggu ini ,Kegiatan siang ini adalah wujud apresiasi dan dukungan kepada pemerintah yang telah memberikan hak TPG pada guru se kabupaten OKU Timur,dan juga wujud dukungan akan keseriusan pemda mengerakan masyarakat untuk menimbun jalan berlubang,bantuan ini mungkin tidak lah seberapa banyak,niat kami agar kiranya pihak pihak lain juga bisa mendukung gerakan ini.

Pada kegiatan bakti guru untuk negri kali ini IGI OKU Timur melaksanakan penimbunan ruas jalan di dua desa yaitu desa margomulyo belitang Mulya Desa: Sribantolo dan nusa raya di kecamatan Belitang III,penentuan lokasi memang kami arahkan kepada daerah daerah yang belum tersentuh gerakan moral timbun jalan berlubang serta merupakan. akses jalan menuju lokasi sekolah yang sering di lalui para siswa dan tenaga pengajar.

ketua MPD desa Margomulyo, ihwanudin pada kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada para guru yang mau berbagi dan membantu desa Margomulyo dalam penimbunan jalan,kami juga mengharapkan agar kiranya pihak pemda segera memperbaiki jalan tersebut agar aktifitas pendidikan dan juga ekonomi tidak terganggu.

Tulus salah satu tenaga pengajar di kecamatan Belitang III sangat mendukung gerakan timbun jalan berlubang dan mengharap kiranya gerakan ini tidak hanya pada saat ini saja tapi terus berkelanjutan sampai tidak lagi kita jumpai jalan berlubang di daerah kita,Saya juga mengucapkan terima kasih pada guru guru yang tergabung di IGI yang telah mau dan mampu menggerakan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan ini,pungkasnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin mas yudha

27 May
Balas

Satu photo bernilai 1000 kata. Subhanallah pak Himawan.

27 May
Balas



search

New Post