Hj.Alpinah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kado di HUT PGRI

Kado Hari Guru Nasional dari siswa diberi ucapan selamat hari guru dan lagu Hymne Guru dan lagu terima kasih guru , ketika mendengar alunan lagunya dari anak XI OTKP yang kebanyakan kaum hawa yang mendomisili di jurusan itu.

Dan, Bagi kaum adam hanya ada empat orang saja di kelas itu dengan lantangnya sampai ada senda garauan dengan mengucapkan selamat hari guru saling bersalaman.

Bagi guru ucapan dari anak anak berarti suka memberikan nasihat yang melekat pada diri anak, dan juga memberikan pembelajaran secara keilmuannya.

Semoga anak didikku menjadi anak yang baik untuk dunia akherat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bajagianya guru ketika siswa mengucapkan selautk nya

26 Nov
Balas



search

New Post