Hj.Alpinah, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

UNBK

Kulihat Pagi yang cerah dihiasi warna pelangi yang nampak merah kuning hijau jingga saat kulintasi jalan Kopi maja . Ya sebut saja jalan Kopi maja tiga ramsa yang menuju keperumahan Ciyra Maja yang menjadi hamaparan pemukiman yang madani.namun aku saat itu hanya bisa menatap di sebelah barat ada pelangi yang tersinaeiatahari kan biasanya pelangi ada rintik hujan namun pas alu beranglat menuju SMK N 1 Rangkasbitung , aku merasa terkesima ketika melihat tangga warna berdiri sungguh indah yang tak jarang dijumpai di kala pagi. Hanya yang biasa terlihat ada di sore hari menjelang senja mulai tenggelam.pagi itu pun motorku melaju terus berlalu menuju swkolah untum Absen Retina yang sudah berjalan hampir 1 setengah tahun tetapi aku tak merasa keberatan alhasil sungguh aku punya tarhet yang harus lebih awal berangkatnya agar tidak lesiangan.Hari ini hari senin untuk menjadi pengawas di SMKN 2 Rangkasbitung yang kebetulan sekolah sangat berdampingan untuk pergi mengawas UNBK. Terkadang aku pun berpikir bagaimana kalau teman- teman yang mengawas ke tempat yang man jauh di sqna . Sedangkan dihari pertama sudah dipesan jangan sqmpai kesiangan ketempat kita ngawas dihari pertama sungguh ironis kalau kesiangan di harj pertama itu pun sudah dipesan jangan kesiangan malu kita belajar membiasakan diri agar siswa siswi pun melihat dan mau mematuhi tepat wakti. Aku s3bagai sosok guru yang wajib di gugu dan ditiru oleh anak anak kita makanya aku sebagai pendidik berilah contoh diri yang mencerminkan karakterbangsa yang jadi panutan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masih banyak typo, Bu. Spasi yang menumpuk membuat mata jadi lelah membacanya. Tulisan yang sangat menginspirasi, saya suka.

25 Mar
Balas

Guru digugu dan ditiru... Setuju bu.. Salam kenal Salam literasi..

25 Mar
Balas



search

New Post