Hj AMSIRAH,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BELAJAR TEORI MUSIK MENGGUNAKAN TEKNIK JEMBATAN KELEDAI

BAB I PENDAHULUAN

A. Latar Belakang Masalah

1. Siswa sering mengeluh, merasa sulit mengingat ketika mempelajari teori musik, terutama tentang tangganada.

BAB II PEMBAHASAN

A. Pengertian tangganada

B. Pengertian teknik jembatan keledai

C. Manfaat teknik jembatan keledai dalam mempelajari teori musik

BAB III Tangganada Mayor dan Tangganada Minor

1. Aplikasi penggunaan tangganada mayor pada permainan alat musik

2. Aplikasi tangganada minor pada permainan alat musik

BAB III KESIMPULAN DAN SARAN

Synopsis

Dalam buku ini penulis memberikan informasi kepada pembaca agar mengetahui cara bermain musik yang baik dan benar, serta menyenangkan.

Penulis menjelaskan pada pembaca khususnya siswa , teknik-teknik maupun langkah-langkah praktis bermusik.

Buku ini wajib dibaca karena sarat dengan pengetahuan yang jarang diketahui oleh umum, ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti dan dipahami karena berhubungan dengan kegiatan belajar mengajar yang dilakukan di kelas.

Endorse:

1. Siti Rofi’ah.

Sangat menarik metode jembatan keledai untuk pembelajaran teori musik ini. Buku ini sangat membantu para guru dan siswa dalam proses belajar untuk meningkatkan kemampuan bermusik.

2. Trian Fitriyani

Banyak siswa memiliki jiwa musikalitas tinggi namun sulit dalam memahami teori musik. Buku ini dapat membantu siswa dalam mempelajari teori musik dengan cara yang mudah dan menarik.

3. Ika Maharani

Musik merupakan mata pelajaran yang menyenangkan bagi siswa. Diperlukan metode yang menarik untuk mengajak siswa menyukai mata pelajaran music. Dengan demikian buku ini dapat menjadi rujukan bagi siswa dan guru untuk meningkatkan keterampilan bermusik agar lembih mumpuni.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post