Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

Anakku

Sudah seminggu aku berada di Bandung ditempat anak bungsuku

Berbagai kegiatan yang telah dilakukan anakku yaitu dgn mengajakku menikmati kuliner dan jalan2 ke objek wisata yang pada intinya anakku betul2 ingin menyenangkan hatiku.

Kemaren aku dibawanya ke Lembang menikmati alam Maribaya lodge, senang nya melihat pemandangan di sana walau jalannya menanjak dan aku sempat berkali - kali berhenti mengambil napas untuk melanjutkan langkah kaki berikutnya..tapi anakku selalu menguatkan ..ayoo mama masih sehat kok..sini pegangan tangan.katanya membuatku jadi tersenyum..

Anakku pun menyuruh aku naik ayunan gantung , walaupun agak takut ..tetapi aku coba juga sekalian untuk uji nyali ..he.he, senyum mengembang di bibir anakku melihat mamanya duduk manis di ayunan itu dan jepret2 .

Kami pun berlalu dan menuju farm house , senang melihat panorama disini dan lagi2 anakku meminta mamanya memakai baju none Belanda ..aiih..mama malu lah kataku..gak apa2 ma ..kapan lagi ayoo ma, akhirnya aku pun mau dan dengan malu2 melakukan jepret2.

Anakku ..tetap juga menganggap mamanya masih muda padahal mamanya sudah di usia sepuh , hanya semangat yang mampu menjadi kekuatan .

Sejak kepergian almarhum papa nya ketiga putraku amat penuh perhatian kepada ku. Ketiga anakku memang punya perbedaan , kalau si sulung selalu senyum dan bijak dalam memberikan pendapat , tidak terlalu banyak bicara , sedangkan putra keduaku agak manja dan lebih dekat denganku , bila pulang dari mana saja selalu mencari ku terlebih dahulu karena rumahnya pun berada dibelakang rumahku. Sedangkan si bungsuku sudah memutuskan untuk menetap di Bandung , sifatnya periang banyak bicara yang kadang2 dengan guyonan tetapi dia paling enak diajak curhat , pemikirannya lebih dewasa dari kakak2nya .

Itulah anak2ku ..permatahatiku, alangkah bahagianya mama memiliki kalian , semoga anak2ku tetap di jalan yang lurus dan selalu dalam lindungan Allah SWT, dan penuh berkah dalam rumah tangga maupun pekerjaan .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berlibur bu Asmaniar, sehat selalu ya.

22 Dec
Balas

Amiin ..makasih , smg sukses sll dan salam kenal

31 Oct
Balas

Buah hati yang membanggakan, sukses selalu dan barakallah

31 Oct
Balas

Semoga buah hati bunda menjadi generasi penerus bangsa berjiwa mulia. Sukses terus.. Barakallaah bunda

31 Oct
Balas

Amin makasih ..smg ibu sklg sll sehat , sukses ..barakallah

31 Oct



search

New Post