Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

kenangan

Hari ini aku kembali berada di kota Bandung setelah th 2015 yll pernah kesini.

kota ini terus berbenah dan semakin indah , selalu suka berada di sini menikmati kuliner dan objek wisatanya.

kali ini ada perasaan lain yg kurasakan karena selama ini aku ke bandung selalu didampingi alm suamiku. Terlalu banyak kenangan dikota ini yang tidak bisa dilupakan karena ketiga putraku semuanya kuliah di sini sejak th 2001 , dan saat ini juga si bungsuku menetap di kota ini. ketika anak2 kuliah hampir setiap tahun kami ke sini.

kini hanya kenangan yang tersimpan ketika melintasi jalan2 di kota ini.

apalagi ketika melintasi RS advent bandung bayangan alm semakin terasa, kenapa tidak karena alm beberapa kali pernah cuci darah di RS itu, senang juga dengan pelayanan rumah sakit itu walau kami pasien pendatang dan menggunakan BPJS tetapi pelayanan RS itu amat baik. Teringat betapa bahagianya suami ketika jalan2 dan menikmati kuliner , senang melihat pancaran bahagia di wajahnya yang mampu melupakan rasa sakit yang dirasakannya.

kini semua tinggal kenangan yang tidak mungkin terulang lagi.

Hidup terus berlalu akupun tidak boleh larut dengan rasa sedih yang berkepanjangan. selamat tinggal masa lalu ..smg jalanku selalu rurus dan istiqomah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bunda senantiasa dalam kesabaran dan balutan rahmaan serta rahiim-Nya. Apa kabar bunda, sudah lama tidak muncul. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

29 Oct
Balas

TKS nak, iya udh lama gak muncul ...smg Nanda sll sehat dan sukses..barakallah

29 Oct

Yabg yang sabar bun, smoga rahmat Allah selalu tercurah dan barakallah

29 Oct
Balas

Amin..makasih Bu smg sukses sll ..barakallah

29 Oct



search

New Post