Hj. Asmaniar, M.Pd

Alhamdulillah .. hidup ini akan terasa indah apabila kita selalu mengucap syukur kepada Allah SWT, semoga sisa usia barokah dan bermanfaat.....

Selengkapnya
Navigasi Web

rindu

aku..tidak tau sampai dimana lagi langkah kakiku...

sudah terlalu jauh kaki melangkah melalui jalan berliku..

dan kini.aku masih tertatih - tatih..

semua terasa bisu..dan hampa..

beribu bayang hadir disetiap nafasku..

aku tidak berdaya ketika aku jatuh dalam.mengejar bayangmu yang kian menjauh..

beribu warna telah kau torehkan dalam kalbuku..

terasa tidak ada lagi ruang untuk warna yang lain..

hatiku terlalu suka dengan warna2 yang kau torehkan .

seperti pelangi yg indah menghiasi langit biru..

tetapi pelangi itu terlalu cepat menghilang..

kini berganti awan mendung yang menggantung...

ahhhh..betapa banyak kenangan bersamamu suamiku tercinta..

saat ini aku mengingatmu dan.merinduimu...

rindu dengan semuanya tentang dirimu..

tangisku terasa menyesakkan dada..

entah sampai kapan...

langkah ini berakhir..

( ketika rinduku buat alm.suamiku)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akupun hanyut dalam untaian kata, terasa begitu berat dan menghujam di dada...namun kuyakin Bunda sanggup melewatinya...doa terbaik untuk suami Bund...tetap sabar dan semangat...

29 Oct
Balas

Insyaallah kesabaran dan ketawakkalan bunda selama ini serta doa yang selalu bunda sedekahkan dalam setiap tahajjud bunda akan diganti dengan bidadara ganteng pendamping hidup kekal abadi, Insyaallah yakin bunda.

29 Oct
Balas

Sabar yah bun, sukses selalu dan barakallah

29 Oct
Balas

TKS Bu, sudah membaca, barakallah

29 Oct



search

New Post