Hj.Diah Nuraini Fathimah S.Pd.M.Pd

Diah Nuraini Fathimah terlahir di Solo 17 juli 1971 seorang guru PPKn di MAN 2 Surakarta merambah dunia tulis menulis dimulai dari tahun 2000 tulisan non fiksi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 86 Menanamkan cinta budaya Sendiri
Dokumen pribadi

Tagur 86 Menanamkan cinta budaya Sendiri

MAN 2 Ska .Dalam rangka memenuhi kompetensi materi Bhinneka Tunggal Ika siswa Fase E MAN 2 Surakarta dengan mengenakan pakaian adat dalam pembelajaran walaupun sederhana dalam.property nya mereka buat sendiri setelah mereka membuat makalah dan PPT untuk presentasi sesuai tema dan materi .

“Kami senang dan bangga mengenakan pakaian adat kata alisyah kelas E 4 .Guru Mapel Pendidikan Pancasila Diah Nuraini Fathimah M.Pd. mengaku senang dan bangga serta mengacungkan jempol untuk anak- anak Fase E yang telah repot menyiapkan pakaian adat menyiapkan segala sesuatunya sebelum KBM dimulai . “Kami mempersiapkan pakai adat tersebut sudah jauh-jauh hari. Perasaan senang bangga tersirat dalam.wajah mereka walaupun repot tapi senang kapan lagi kita pakai adat Bu ...inilah bukti kami anak indonesia bangga dengan budaya kita sendiri ...ucap mereka .( Senin .13.2 2023 )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post