Hj.Diah Nuraini Fathimah S.Pd.M.Pd

Diah Nuraini Fathimah terlahir di Solo 17 juli 1971 seorang guru PPKn di MAN 2 Surakarta merambah dunia tulis menulis dimulai dari tahun 2000 tulisan non fiksi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur 91 Gagal Ginjal
Dokumen online 7

Tagur 91 Gagal Ginjal

Ringkas pengertian gagal ginjal adalah ginjal menjadi buruk, ginjal menjadi lebih kecil dan kaku/keras dan aliran pembuluh darah di ginjal berkurang, membuat ginjal tidak dapat berfungsi detoksifikasi,sehingga menimbulkan penyakit serius , peningkatan kreatinin dan Nitrogen urea . Setelah menderita gagal ginjal, jika tidak ada pengobatan yang efektif, bisa mengancam jiwa. Sehingga pasien sangat ketakutan.

Penyebab utama gagal ginjal adalah tekanan darah tinggi, hiperglikemia, dan asam urat tinggi dalam jangka waktu panjang. Selain itu seperti nefritis akut dan kronis, batu saluran kemih, atau jenis obat oral yang bisa merusak ginjal, juga dapat menyebabkan gagal ginjal.

Manifestasi klinis gagal ginjal adalah mual, muntah, tidak nafsu makan, lekas marah, bau mulut, kulit kering, gatal-gatal, edema berat, distensi abdomen,sulit BAK ,anuria,oliguria, lelah/capek , dispnea /sesak napas dan gejala lainnya.

Saat ini ada dua metode untuk pengobatan gagal ginjal :1 transplantasi ginjal.2 Hemodialisis. Transplantasi ginjal terlalu mahal, tidak mudah untuk menemukan ginjal yang cocok, dan bahkan setelah penggantian ginjal, Anda hanya dapat hidup selama beberapa tahun. Oleh karena itu, banyak pasien hanya dapat menggunakan hemodialisis untuk mempertahankan hidup. Hemodialisis, juga disebut cuci darah, adalah menggunakan mesin dialisis untuk mengeluarkan kelebihan air dalam darah , toksin serta kreatinin dan nitrogen urea, sehingga kreatinin dan nitrogen urea berkurang ,namun hanya mengurangi gejala pasien. Setelah mencuci darah hari ini, kreatinin dan nitrogen urea darah turun, dan berikutnya besok kreatinin dan nitrogen urea darah masih akan meningkat kembali. Mengapa? karena tubuh terus-menerus memproduksi kreatinin dan nitrogen urea setiap harinya, jika fungsi detoksifikasi ginjal tidak dipulihkan, hanya dapat mengandalkan cuci darah. Sedangkan hemodialisis tidak memiliki efek terapeutik pada ginjal sebaliknya dapat mempercepat gagal ginjal. Awalnya cuci darah seminggu sekali, lalu seminggu dua atau tiga kali. Pengalaman pasien cuci darah sangat derita.Pasien bisa menemui info tentang efek samping cuci -darah secara online.

Saat ini, kami merekomendasikan metode pengobatan yang sangat ideal untuk pasien gagal ginjal, yaitu Metode Detoksifikasi dan Tonifikasi ginjal". Pengobatan gagal ginjal tidak perlu transplantasi ginjal, tidak perlu cuci darah, tidak ada racun dan tanpa efek samping.Metode ini telah digunakan sejak lama di negara maju seperti Amerika Serikat ,Perancis, dan telah merawat banyak pasien. Kami Klinik alia di Jakarta,Indonesia, telah menggunakan metode ini selama hampir lima tahun, dan juga telah merawat banyak pasien. sangat terkenal di Jakarta dan diluar-pulau. Berharap pasien datang untuk merasakan perawatannya. klinik Alia pasti akan memberi Anda keyakinan.

Terapi Detoksifikasi dan Tonifikasiginjal digunakan untuk mengobati gagal ginjal. Pertama menggunakan instrumen berteknologi tinggi digunakan untuk memandu obat ke ginjal, dikombinasikan dengan obat oral, dan nutrisi ginjal, meningkatkan darah di ginjal, melembutkan ginjal , dan mengembalikan fungsi detoksifikasi ginjal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post