Hj. Fatimi Hari Yani, S.Pd., MM.Pd

Lahir di Lobar, 1 Juni 1961. Menjadi guru sejak 1981-2011 di SMPN 1 GERUNG. Hijrah ke SMPN 2 GERUNG Insya Allah purna tugas 2021....

Selengkapnya
Navigasi Web

AMALAN JUMAT (Tagur hari ke 25)

Jumat, 17 Juli 2020

Ringkasan Tausiyah Syaikh Ali Jaber

Ada 4 amalan yang sebaiknya dilaksanakan setiap hari Jumat.

1. Perbanyak membaca sholawat

2. Membaca Surah Al Kahfi

3. Bersedekah selesai solat shubuh

4. Berdoa selama satu jam pada waktu asar sampai magrib sangat mustajab.

Semoga ke empat amalan tersebut bisa kita laksanakan

Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih bu sudah berbagi. Padat bermanfaat. Salam kenal.

18 Jul
Balas

Sungguh informatif dan penuh tuntunan Bu Hajjah. Semoga kita bisa konsisten melaksanakannya. Amin. Salam literasi, sukses selamanya.

17 Jul
Balas

Alhamdulillah. Mkasih. Salam literasi juga. Dan semoga kita semua sukses dunia & Akherat. Aamiin 3x YRA.

18 Jul

Terima kasih sudah mengingatkan kembali Bu Hj Fatimi

18 Jul
Balas



search

New Post