Hj. Fatimi Hari Yani, S.Pd., MM.Pd

Lahir di Lobar, 1 Juni 1961. Menjadi guru sejak 1981-2011 di SMPN 1 GERUNG. Hijrah ke SMPN 2 GERUNG Insya Allah purna tugas 2021....

Selengkapnya
Navigasi Web

TAUBAT (Tantangan Gurusiana Hari ke 19)

Bismillah.

Hari ini, Jumat 19 Juni 2020

Seperti biasa rutinitas harian pagi sampai malam hari. Namun, sambil beraktivitas sambil menyimak ustad di RRI Mataram.

Hari ini membahas tentang Taubat.

Dari pemaparan beliau, taubat seorang hamba akan menjadi jalan dikabulkannya setiap doa.

Doa adalah senjata kaum muslim. Semakin banyak kita berdoa, Allah semakin senang.

Semoga Allah menerima taubat kita. Agar doa-doa khusus di masa pandemi ini Allah perkenan untuk mengijabahnya.

Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... bagus Bunda, semoga semakin sukses. Terima kasih kunjungannya...

20 Jun
Balas

Aamiin Yarobbal"alamiin

20 Jun
Balas

Aamiin ...semoga doa kita selalu dijabah Allah SWT.

20 Jun
Balas

Aamiin. Bagus Pak. Semoga sukses dan sehat selalu.

20 Jun
Balas

Waduh maaf bu Hajjah. Ngantuk banget jadi salah sebut.

20 Jun

Alhamdulillah Bu Sudah mengingatkan. Sejatinya anak Adam pernah melakukan dosa, dan sebaik-baiknya orang yang berdosa,adalah dia mau bertobat. karena Allah suka orang-orang yang tobat.

20 Jun
Balas

Aamiin

20 Jun
Balas



search

New Post