Hj.Inang Hasriza, S.Pd.I

Inang Hasriza lahir di Payakumbuh, kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Provinsi sumatra barat pada tanggal 11 Agustus 1970. Saa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dengan Hati dan Menarik

Para santri yang sudah duduk di kelas 6, saat ini sangat ekstra mengikuti tambahan pelajaran sore maupun malam. Mereka diharuskan mengikuti semua materi pelajaran yang disampaikan oleh bergantian guru sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Ketika para santri sudah lelah dan mengantuk guru harus dengan sabarnya mencari cara dan strategi agar materi dapat menarik bagi santri. Dan para guru harus juga menyampaikan pelajaran dengan hati bukan dengan emosi.Mengajak santri belajar dengan hati dan menarik apalagi, akan menjadikan pelajaran diminati dan disenangi oleh para santri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post