Hj. Siti Nur Aizah, S.Pd

Ibu dari dua anak yang bekerja di Kementerian Agama yang ditempatkan di MTs Negeri 2 Kendal menjadi guru IPA Terpadu sejak tahun 1994 sampai sekarang. Dilahirka...

Selengkapnya
Navigasi Web
Trans Studio Bandung, destinasiku

Trans Studio Bandung, destinasiku

Liburan akhir semester gasal jatuh pada tanggal 16 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019. Lamanya liburan membuat anak-anak melakukan liburan untuk refresing setelah selama setengah tahun belajar di Madrasah.Tempat wisata yang masih menjadi favorit anak-anak dan keluarga yaitu Trans Studio Bandung.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu Indoor Theme Park yang besar di negara kita. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari petugas tiket bahwa puncak wisatawan yang datang ke tempat tersebut yaitu Senin, 23 Desember 2018.Justru diawal liburan para pengunjung banyak yang berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Tiket masuk ke Trans Studio Bandung Rp.280.000 per jiwa, termasuk bayi yang baru lahir sajapun sudah harus menanggung bea masuk.Untungnya memiliki tabungan BRI sehingga dapat diskon 20% setiap satu orang dan jatahnya 2 orang setiap satu buku tabungan. Selain BRI masih ada Bank Mega dan Bank Mandiri yang juga kolaborasi dengan Trans Studio Bandung. Di Trans Studio Bandung banyak pilihan wahana bermain terutamanya yang memicu adrenalin, tetapi bagi kita yang usia sudah mencapai 50 tahun rasanya menjadi tidak etis atau tidak tahu diri untuk mencobanya.

Menurut petugas yang cheking tiket masuk, wahana jumlahnya ada 24 pilihan. Ada Yamaha Racing Coaster, Jelajah,Giant Swing, Vertigo,Special Effect Action,Marvel Superheroes,Dunia Lain,Science Center,Sky Pirates,Car Racing, Magic Corner, Negeri Raksasa,Captain Blackheart Pirate Ship,Dragon Riders,Pulau Liliput.

Dari sekian wahana yang dicoba antara lain: Science Center,Sky Pirates dan Car Racing.Di Science Center merupakan sarana untuk belajar ilmu sains, Sky Pirates berupa wahana menaiki kapal udara sambil berkeliling Trans Studio dan Car Racing merupakan wahana yang menyediakan track balapan dengan menggunakan mobil balap.Salah satu pengunjung dari Solo mengatakan mereka merasa puas dengan permainan yang ada disana, mereka mencoba 5 wahana yang semuanya memicu adrenalin dan mereka di Bandung selama 5 hari.

Sayangnya pada Sabtu,28 Desember 2018 dimana saat itu kami ke Trans Studio, wahana Yamaha Racing Coaster, Jelajah sedang diperbaiki sehingga mengurangi tingkat kepuasan pengunjung saat itu.Merasa senang, bahagia karena kita berempat dapat refreshing bersama.Trans Studio Bandung bisa menjadi destinasi wisata bagi keluarga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post