Hj. Teti Asmarni, S. Pd

Guru IPA MTsN 1 Lima Puluh Kota-Padang Japang. Kantor Kemenag. Kab. Lima Puluh Kota. Alumni Jurdik Biologi IKIP Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kasi Penmad Menutup MGMP IPA MTs

Kasi Penmad Menutup MGMP IPA MTs

#Tagur H.380

Hari Kamis adalah jadwal MGMP IPA tingkat MTs di lingkungan kantor kemenag kabupaten kami. MGMP menjadi wadah untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi guru untuk penyelenggaraan proses pembelajaran di madrasahKegiatan MGMP dirancang dan dilaksanakan secara terprogram dan terstruktur. Forum MGMP madrasah terstruktur dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota. Dengan merencanakan program pengembangan diri bagi guru anggota MGMP sehingga terwujud madrasah hebat, madrasah bermartabat.

“Diharapkan forum MGMP menjadi wadah pencerahan dengan mendatangkan narasumber yang berkompeten. Selain itu juga untuk berkolaborasi dan berbagi (sharing) sesama guru untuk peningkatan mutu dan kualitas pembelajaran. Karena setiap guru berbeda pengalaman, kreasi dan inovasinya”, demikian sambutan dan arahan yang disampaikan oleh bapak Kasi Penmad.

Hari ini 25 Maret 2021 bertempat di lokasi wisata Kapalo Banda taram, kami mengadakan kegiatan penutupan MGMP IPA MTs kabupaten lima Puluh Kota. Setelah berkegiatan sebanyak 10 kali pertemuan di semester genap. Dengan kegiatan yang sudah dirancang dan diprogram di awal semester.

Acara penutupan kali ini, dihadiri oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kabupaten Lima Puluh Kota bapak H. Zulwitra, S.Ag. Juga turut hadir Bapak Harnijon, S.Ag dan ibu Nurhayati, S.Pd sebagai Pengawas Pendidikan Madrasah.

Kami memilih acara penutupan di lokasi wisata Kapalo Banda Taram, suatu daerah hulu sungai dikelililingi perbukitan dengan hawa udara yang segar. Setelah satu semester berkutat dengan kegiatan pembelajaran di ruangan, kali ini kami memilih lokasi alam terbuka yang masih asri dan segar. Acara penutupan dilaksanakan di alam terbuka lereng bukit hutan pinus. Acaranya penuh keakraban.

Kami bersyukur dapat menjalani kegiatan MGMP selama satu semester ini sesuai dengan program yang di rancang. Tak lupa kami menggantungkan harapan semoga disemester berikutnya dapat melaksanakan MGMP dengan lebih bersemangat dan lebih baik lagi.

Taram, 25 Maret 2021.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

25 Mar
Balas

Terima kasih pak Dede. Salam literasi.

25 Mar



search

New Post