Hj. Teti Asmarni, S. Pd

Guru IPA MTsN 1 Lima Puluh Kota-Padang Japang. Kantor Kemenag. Kab. Lima Puluh Kota. Alumni Jurdik Biologi IKIP Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Status

#Tagur H.406

Rara dan Isti adalah dua orang yang bersahabat sejak lama dan cukup akrab. Mereka sekarang sudah kelas XI SMA Bina Bangsa. Mereka sudah satu sekolah sejak kelas 1 SMP. Mereka tidak bersahabat di sekolah saja, sampai di rumah mereka sering bersama. Bermain bersama membuat tugas juga bersama. Rara sudah akrab dengan keluarga Isti begitu juga sebaliknya.

Tapi akhir-akhir ini semua berubah. Rara merasakan Isti tidak seperti biasa padanya. Rara coba mengingat-ingat, apa penyebab Isti berubah. Apakah Isti tersinggung olehnya? Pernah juga Rara bertanya pada Isti. "Tidak ada apa-apa Rara, semua its okey" jawab Isti sambil berlalu dengan Dina.

Dina adalah siswa baru pindahan dari luar kota. Dari cerita teman-teman, Dina mungkin anak pejabat atau pengusaha kaya. Karena menempati rumah besar yang terletak dekat taman kota. Rara berusaha sabar menerima perubahan sikap Isti. Toh, temannya yang lain masih banyak. "Eh Rara, rupanya orang tua Dina pembantu di rumah besar itu", bisik Isti yang tiba-tiba sudah disampingnya.

Lubuak Simato, 21 April 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post